Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 21 November 2015

LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir

LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir dibawah ini.

LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir

Teknologi pemindai sidik jari yang kini menjadi salah satu fitur di iPhone 5S sepertinya bakal diadopsi oleh banyak produsen smartphone di tahun 2014. Dua vendor ternama, seperti LG dan HTC kembali disebut bakal siap mengadopsi fitur pemindai sidik jari di smartphone unggulannya.

Dikutip PULSAOnline via DigiTimes, baik LG dan HTC berkemungkinan akan mengadopsi tombol home dari safir dalam rangka untuk menambahkan fitur pengenalan sidik jari di smartphone unggulan mereka berikutnya, yakni LG G3 dan HTC One 2.

Kedua smartphone unggulan tersebut, diperkirakan akan diluncurkan lebih cepat dari yang direncanakan pada tahun depan.

Untuk LG G3 menurut rumor sebelumnya juga disebut-sebut akan hadir dengan layar beresolusi 1.440 x 2.560 piksel (quad HD), kamera beresolusi 16 megapiksel, dan akan ditenagai oleh prosesor octa-core. Soal benar atau tidaknya, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G3 & HTC One 2 Akan Gunakan Tombol Home Berlapis Safir