Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 17 November 2015

Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award

Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award dibawah ini.

Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award

Kerja sama antara PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) dengan Monitise telah meluncurkan versi terbaru aplikasi BBM Money untuk Platform BlackBerry10.
Selain itu, Astragraphia juga mengumumkan bahwa BBM Money terpilih sebagai pemenang global untuk kategori the Best Peer to Peer Program pada Emerging Payment Awards, yang diadakan di London, Inggris. Apresiasi tersebut menegaskan BBM Money sebagai program pembayaran P2P secara live dan inovasi terbaik di seluruh dunia. Program tersebut terbuka untuk setiap jenis solusi - baik jaringan terbuka ataupun tertutup, dan lintas kartu, mobile, atau online.

"Kami bangga bahwa BBM Money selalu berusaha terus menerus berinovasi dan menawarkan fungsi-fungsi terbaru kepada pengguna, dan PT AGIT Monitise Indonesia telah mendapat penghargaan dalam Best Peer to Peer program yang diberikan di tengah-tengah kompetisi yang ada. Penghargaan ini menegaskan bahwa layanan BBM Money yang pertama kali di dunia adalah solusi yang inovatif dan memiliki potensi bertumbuh besar," kata Lukito Dewandaya, Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk.

Pihak BlackBerry Indonesia yang diwakili Managing Director-nya, Maspiyono Handoyo, mengucapkan mengucapkan selamat atas terpilihnya PT AGIT Monitise Indonesia sebagai pemenang globalkategori Peer To Peer Program pada Emerging Payment Awards untuk BBM Money.

"Kami sangat senang pelanggan BlackBerry10 di Indonesia kini dapat menikmati layanan mobile money menggunakan BBM Money. Kami berterima kasih kepada mitra kami khususnya PT AGIT Monitise Indonesia yang secara berkelanjutan melakukan inovasi di platform BlackBerry10. Hal ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan BlackBerry, dan kedepannya kami berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan paling variatif, paling menarik kepada pelanggan BlackBerry di seluruh Indonesia," lanjut Maspiyono.

BBM Money sendiri diumumkan pertama kali pada bulan Februari 2013 lalu. Layanan ini diterbitkan dan dikelola oleh PermataBank untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk membuat dan mengakses rekening mobile money dari smartphone mereka dan melakukan pembayaran secara real-time kepada kontak BBM mereka yang terdaftar untuk layanan ini.

PT AGIT Monitise Indonesia juga mengembangkan layanan yang dapat membeli pulsa telepon selular prabayar dan pulsa listrik prabayar (mobile airtime and electricity credit), melakukan transfer uang ke rekening bank, membayar tagihan dan melakukan penarikan tunai tanpa kartu menggunakan mesin ATM dalam jaringan PermataBank.

"Sangat luar biasa mengetahui BBM Money telah memperluas platformnya ke BlackBerry10, dan sekarang memenangkan penghargaan yang bergengsi Emerging Payment Award ini. PermataBank selalu berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif kepada para nasabahnya. Indonesia sebagai negara berkembang yang kelas menengah dan bisnis skala kecil menengah berkembang dengan pesat, keduanya membutuhkan cara pembayaran yang cepat, nyaman dan aman. Melalui kerjasama dengan para mitra kami, kami yakin bahwa BBM Money mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain utama untuk mobile payment di Indonesia," papar Bianto Surodjo, Head of Wealth Management, Retail Liabilities and E-channel PermataBank

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Layanan BBM Money di Indonesia Raih Best Emerging Payment Award