Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an

Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an dibawah ini.

Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an

Coba mengambil keuntungan dari kepopuleran iPad Air, sebuah produsen tablet di Cina meluncurkan perangkat yang mirip dengan tablet terbaru besutan Apple itu.

Nama vendor dimaksud adalah Onda. Dan seperti dikutip PULSAOnline via GizChina, Onda baru saja meluncurkan V975M, sebuah tablet dengan ukuran layar 9.7 inchi beresolusi tinggi dan memiliki desain yang mirip seperti iPad Air.

Onda Ipad Air 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Tak hanya bentuknya yang dibuat mirip, Onda V975M juga datang dengan spesifikasi mumpuni, seperti prosesor quad-core, RAM 2GB, GPU 8-vore, dan bodi setebal hanya 8,3 mm. Di sektor display, Onda V975M juga datang dengan panel layar Retina dengan resolusi cukup wah, yakni 2048 x 1536 piksel.

Sisa spesifikasi dari V975M mencakup kamera belakang 5 megapiksel, sementara dengan menjalankan Android 4.2.2 yang telah dioptimalkan untuk CPU quad-core, memungkinkan tablet ini untuk mencetak skor lebih dari 30.000 poin di Antutu Benchmark.

Dengan semua kelebihan yang dibawanya, Onda V975M ternyata dibanderol dengan harga cukup menggoda. Yup, di Cina tablet ini ditawarkan dengan harga hanya 999 Yuan atau setara dengan Rp1,9 juta-an. Tertarik?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kloningan 'iPad Air' Berspesifikasi Gahar Ini Cuma Rp1,9 Juta-an