Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa

Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa dibawah ini.

Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa

Berita kurang sedap menghampiri dua pabrikan elektrnik global, yakni Philips dan Samsung. Philips dan Samsung Electronics mengatakan bahwa mereka berada di antara perusahaan yang dikunjungi oleh petugas Komisi Eropa pekan ini karena dicurigai melanggar peraturan kompetisi dalam berdagang, dan bahwa mereka bekerja sama atau menyuap para inspektur kepolisian untuk memuluskan usaha mereka.

Komisi Eropa mengatakan bahwa petugasnya telah menggerebek dan melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap beberapa perusahaan yang terlibat dalam membuat dan menjual elektronik dan peralatan rumah tangga yakni Samsung dan Philips. Ini terkait karena keduanya telah bekerja sama untuk membatasi penjualan beberapa barang secara online untuk menaikkan harga jual produk mereka.

Komisi Eropa mengindikasikan ini adalah praktek dagang yang tidak jujur dan merugikan konsumen, karena terpaksa harus membeli produk mereka dengan harga tinggi dengan alasan produk yang tersedia sangat terbatas.

Sayangnya, Komisi Eropa tidak memberikan rincian kantor cabang mana yang telah diinspeksi oleh petugas pada 3 Desember 2013 kemarin

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kantor Samsung dan Philips Digerebek Oleh Komisi Eropa