Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite?

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite? dibawah ini.

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite?

Beberapa hari yang lalu Samsung telah dikabarkan akan sedang mengerjakan Galaxy Galaxy Tab 3 versi murah alias 'Lite' dengan layar 7 inci. Sayangnya pada saat ini belum ada informasi tentang spesifikasi yang akan digunakan.

Namun tablet murah yang diduga akan dibanderol dengan € 100 atau sekitar Rp1,6 Jutaan ini akhirnya memunculkan spesifikasi pertama yang muncul melalui sertifikasi Wi – Fi untuk untuk versi wifi (SM-T110) yang dikatakan sedang dalam tahap mengujian.

Sedangkan untuk versi 3G – Wifi (SM-T111), nampak melalui sebuah profil user agen pada domain Samsung yang menyebutkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan datang dengan layar touchscreen 7 - inci dengan resolusi 1.024 × 600, prosesor dual - core 1.2 GHz pada arsitektur ARM Cortex -A9, dan akan berjalan duatas Android 4.2 Jelly Bean, demikian dilansir sammobile.

Samsung Galaxy Note 3 Lite Images 2013 12 11 Thumb Other400 0

Diduga keduanya akan memiliki spesifikasi yang sama, dan hanya dibedakan pada fitur konekifitas saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite?