Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5

Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5 dibawah ini.

Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5

Indonesia baru saja mengumumkan pemenang dari Mobile Games Developer War 5 dengan total hadiah mencapai 240 juta rupiah, mencakup pemenang dari kategori professional dan rookie.

Mobile Games Developer War merupakan program yang diselenggarakan oleh Nokia Indonesia sejak tahun 2011 untuk mengembangkan ekosistem aplikasi pengembang lokal dan mencetak aplikasi-aplikasi berkualitas di Windows Phone Store.

Mobile Games Developer War 5 membuka pendaftarannya pada bulan Oktober 2013 dan tercatat ada 350 tim dari kategori professional dan rookie, yang terdiri dari 1.400 developer dari 25 universitas di Indonesia. Para peserta harus memanfaatkan platform Windows Phone dan mereka didorong untuk mencakup pilihan monetisasi atau penguangan dalam game yang mereka buat melalui model Try-N-Buy atau In-App-Purchase. Game yang dibuat juga harus bisaberjalan dengan baik di Nokia Lumia 520.

Dalam kegiatan ini terdapat dua kategori, yaitu Mobile Games Developer War 5 Professional dan Mobile Games Developer War 5 Rookie. Untuk kategori profesional, Nokia memberikan klasifikasi tambahan yaitu Special Challenge for Professional (tantangan khusus) yang dibagi menjadi Action & Adventure, Puzzle & Trivia, Racing & Flying, dan Strategy.

“Mobile Games Developer War merupakan salah satu program utama yang diselenggarakan oleh Nokia Indonesia untuk mendukung para developer dalam menciptakan konten lokal yang relevan dan menarik bagi pengguna Nokia Lumia. Kami melihat bahwa developer di Indonesia memiliki potensi yang sangat tinggi untuk menghasilkan aplikasi yang berkualitas,” kata Maretha Dewi, Head of Developer Experience, Nokia Indonesia.

“Dengan sistem seleksi, pelatihan dan penjurian yang terus ditingkatkan, Mobile Games Developer War 5 diharapkan untuk bisa memacu para developer menjadi lebih sukses melalui aplikasi yang berkualitas,” lanjutnya.

Dimulai pada tahun 2011, Mobile Games Developer War telah membuka kesempatan baru bagi ribuan pengembang pemula di Indonesia. Empat kompetisi yang diselenggarakan sebelumnya pada tiga tahun terakhir ini, telah memperkenalkan berbagai mobile game startup.

Berikut pemenang Mobile Games Developer War 5 kategori Rookie:

Juara 1: I Surrender!, developer Floo Studio, Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Juara 2: Dice Roller, developer Monzee, Institut Teknologi Bandung
Juara 3: Rat N Roll, developer Oxy Games, Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Pemenang kategori Professional:

Eyes on Dragon, Tim Developer: Own Games
Pemenang Special Challenge

Kategori Action and Adventure: Crazy Jogger, Developer Angkasa Labs
Kategori Racing & Flying: Fly To Heaven, developer Raion Studio
Kategori Puzzle & Trivia: Kelereng's Tale, developer The Wali
Kategori Strategy: Happy Monster, developer Tree Line, Universitas Multimedia Nusantara

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Pemenang Mobile Games Developer War 5