Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 17 November 2015

Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya

Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya dibawah ini.

Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya

Yahoo dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi situs berbagi foto Imgur. Imgur adalah situs berbagi foto dan gambar atau lebih cenderung ke layanan image hosting online gratis. Imgur sangat sederhana, mudah, simpel dan cepat, baik saat proses registrasi maupun pada saat mengunggah foto atau gambar.
Anda dapat mengunggah image tanpa batas, karena ruang penyimpanan yang disediakan oleh layanan ini adalah unlimited. Anda juga dapat menggunakan image dari komputer maupun dari internet untuk di share ke sosial media atau jejaring sosial Anda, melalui Imgur.

Fitur yang tersedia di Imgur adalah Anda dapat mengetahui kapan image tersebut diunggah, ukuran file yang digunakan dan jumlah view image, tombol share, like atau dislike dan kolom komentar.

Yahoo telah beberapa kali mengadakan pembicaraan dengan pihak Imgur mulai musim gugur ini. Dikutip dari Businessinsider, pernyataan akuisisi disampaikan oleh chief executive Yahoo, Marissa Mayer.

Sejak meninggalkan Google tahun 2012, Mayer telah membeli puluhan startups web populer, termasuk membayar USD$ 1,1 miliar untuk blogging situs Tumblr dan £ 18m untuk aplikasi berita Summly.

Dengan lebih dari 100 juta pengguna, dan menghasilkan uang melalui iklan dan layanan image hosting untuk perusahaan, Imgur akan menjadi tambahan layanan yang signifikan dan stabil untuk layanan konsumen di Yahoo. Namun sejauh ini Yahoo maupun pihak Imgur belum memberikan keterangan lebih lanjut soal pematangan akuisisi tersebut. Kita tunggu saja perkembangan informasi berikutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Imgur, Kenapa Yahoo Berambisi Mengakuisinya