Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna?

HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna? dibawah ini.

HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna?

Rencana HTC yang akan membesut smartphone dengan prosesor MediaTek sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Kini, smartphone dimaksud nampaknya sudah mulai terendus keberadaannya.
Sebuah situs di Cina, ePrice baru-baru ini mengunggah sejumlah gambar yang diduga sebagai HTC Desire terbaru yang disebut diotaki oleh prosesor octa-core MediaTek.

Htc Fullcolor 3

Dari gambar tersebut terlihat jika smartphone itu bakal memiliki suguhan warna berbeda dan dikatakan bakal tampil dengan HTC Sense 5.5, Android 4.3 Jelly Bean, dan memiliki RAM 1.5GB.

Htc Fullcolor 2

Menurut bocoran yang ada, smartphone octa-core HTC tersebut akan dibanderol dengan harga 2.000 Yuan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Siapkan Smartphone Octa-Core Penuh Warna?