Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini

Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini dibawah ini.

Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini

Menanggapi banyaknya USB flash drive HP palsu yang beredar dan dijual di pasaran, PNY Technologies (PNY) yang merupakan mitra bisnis HP untuk produk flash drive-nya sejak tahun 2008, mengumumkan sebuah pernyataan mengenai USB flash drive HP palsu.

Pelanggan tidak menyadari dan curiga mengenai hal ini, sampai ketika mereka membeli lalu terjadi berbagai masalah pada flash drive tersebut dan kemudian menyadari bahwa produk yang dibeli adalah barang palsu. Untuk itu PNY menginformasikan kepada seluruh pelanggannya bahwa mereka harus membeli produk USB flash drive HP hanya di toko-toko dan distributor resmi. Produk serupa yang dibeli pada distributor atau toko-toko tidak resmi cenderung palsu dan tidak memiliki garansi.

Untuk memeriksa apakah flash drive HP yang Anda beli asli atau palsu adalah sangat mudah. Setiap produk paket USB drive HP memiliki label anti palsu di tubuhnya untuk membantu Anda mengidentifikasi. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mengetahui keaslian produk:

Goyangkan label di bawah cahaya ringan.
Tampilan timbul metalik pada logo bagian atas dapat dilihat dengan sudur pandang yang berbeda (logo berbentuk hologram timbul).
Terdapat 8 digit nomor serial pada label, di bawah hologram, yang sangat unik di setiap produk USB flash drive HP.
HP memiliki beberapa model USB flash drive terlaris antara lain v175w yang sangat kecil tetapi juga tahan air dan guncangan, v220w yang memiliki bentuk modern, v245o/I yang memiliki desain sporty, v210w yang memiliki desain klip dan tampilan professional, serta v250w yang memiliki material baja tahan lama dan desain kait.

“Pastikan Anda mendapatkan hanya USB flash drive HP yang asli dengan mengikuti petunjuk-petunjuk di atas,” demikian tulis PNY mengimbau para konsumennya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hindari Pembelian USB Flash Drive HP Palsu dengan Cara Ini