Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson

Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson dibawah ini.

Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson

Siapa tidak kenal kartun The Simpson? Kartun yang dikemas dengan menampilkan sebuah keluarga di kota kecil Springfield yang bernama Simpson, lengkap dengan pernik dan polah tingkah mereka yang memancing tawa. Terlepas dari jalan cerita tiap tokoh yang dinamis, ada satu hal yang cukup menarik di kartun The Simpson yang ditayangkan di channel FOX. Sang tokoh sentral, Homer Simpson, menggunakan Google Glass!
Dilansir dari phonearena, sebuah video promo untuk episode berikutnya dari serial kartun The Simpsons yang akan tayang di FOX menampilkan Homer yang menggunakan Google Glass.

Melalui Google Glass, Homer dapat memeriksa ekspektasi nilai rumah tetangga-tetangganya, dan kemudian nilai hipotek rumahnya sendiri. Bahkan Homer pun menggunakan perangkat tersebut sembari mengendarai mobil (walau aktivitas berkendara sambil mengenakan Google Glass ini masih menjadi kontroversi).

Belum diketahui apakah Google menyisipkan promosi Google Glass di kartun The Simpson. Dan belum diketahui apakah memang antara pihak Google dan perusahaan animator The Simpson terjalin hubungan kerjasama promosi.

Jika Anda ingin melihat video promosi The Simpson dengan Google Glass, Anda dapat buka link video berikut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Sisipkan Promosi Google Glass di Kartun The Simpson