Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass dibawah ini.

Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Google Technology telah mengantongi paten yang diajukan sejak tahun 2011. Paten ini memuat teknologi tahan benturan di Google Glass yang akan membantu orang menghindari tabrakan lalu lintas. Penemuan ini dapat digunakan untuk pengguna Google Glass yang mungkin terganggu oleh apa yang mereka cari pada pada perangkat, dan mengganggu pemandangan saat berkendara.
Dilansir dari softpedia, teknologi ini tidak dalam rupa alarm atau buzz, akan tetapi tetapi dalam bentuk obyek virtual yang ditampilkan pada layar. Hal ini akan membantu memperingatkan pengguna tentang kewaspadaan mereka akan sesuatu di depan mereka. Teknologi ini dilakukan dengan mengumpulkan data dari sensor Google Glass dan menghitung jarak antara Anda dan hambatan di jalan di depan Anda.

Google bukan tanpa alasan mematenkan teknologi tersebut. Karena dalam beberapa tahun ke depan, kemungkinan akan lebih banyak orang yang memakai wearable device semacam Google Glass. Dan di sinilah diperlukan fitur pencegahan yang memberikan kenyamanan dan keselamatan selama menggunakan perangkat Google Glass tersebut. Paten ini pun sekaligus memupuskan anggapan dan kontroversi yang berkembang selama ini, bahwa tidak aman berkendara sambil mengenakan Google Glass

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Kantongi Paten Teknologi Cegah Tabrakan Pada Google Glass