Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya

Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya dibawah ini.

Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya

Sebuah laporan yang diterbitkan pada hari Jumat (6/12) oleh Phonearena.com,akan membuat banyak orang berharap untuk dipekerjakan oleh Google. Menurut laporan itu, karyawan Google akan mendapatkan hadiah liburan yang menyenangkan tahun ini dari perusahaan. Sebuah dasi ? Atau sebuah sweater? Ternyata adalah Nexus 5 atau Nexus 7!

Hal ini diperkuat dari kicauan Twitter dengan nama akun @aaliznat yang mengatakan bahwa saudara perempuannya yang bekerja di Google mendapat hadiah Natal berupa Google Nexus 7 atau 5. Bahkan ada beberapa karyawan yang mengatakan bahwa hadiah tahun lalu termasuk pilihan

Chromebook, handset Motorola atau Nexus 7 tablet. Pada tahun 2011, Google memberikan Samsung Galaxy Nexus diberikan sebagai hadiah ke semua karyawan.Google Nexus 4 tidak dijadikan hadiah untuk karyawan pada tahun lalu dikarenakan persediaan yang terbatas di pasaran

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Hadiahi Nexus 5 atau Nexus 7 Untuk Semua Karyawannya