Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD

Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD dibawah ini.

Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD

Perusahaan komputasi raksasa, Microsoft, dikonfirmasi Selasa (3/12) bahwa mereka telah menunjuk mantan CEO Advanced Micro Devices ( AMD ) Korea, David Kwon, sebagai Direktur Consumer Channel Group Microsoft .

" David Kwon baru-baru ini ditunjuk sebagai eksekutif senior Direktur Consumer Channel Group Microsoft Korea. Kwon akan menangani jalur distribusi lokal untuk lebih mempromosikan perangkat utama Microsoft termasuk X - Box dan Windows Surface tablet." Ujar Angela Lee (juru bicara Microsoft Korea).

CEO Microsoft Korea, James Kim, yang dinobatkan sebagai Ketua Kamar Dagang Amerika di Korea , telah mempertahankan kemitraan bisnis yang kuat dengan Kwon. Kwon telah diakui karena kemampuannya untuk meningkatkan penjualan chip AMD untuk klien utama termasuk Toshiba Jepang dan Samsung Electronics. AMD sedang mengembangkan prosesor komputer dan teknologi yang terkait untuk pasar komersial dan konsumen.

" Di bawah kepemimpinan Kwon , AMD Korea melihat dorongan keuntungan besar karena ia tahu bagaimana cara efektif menangani kliennya. Microsoft tidak memiliki keraguan bahwa ia akan membantu Microsoft memperluas penjualan produk andalan Microsoft dalam saluran ritel utama di seluruh penjuru Korea ." tambah juru bicara Microsoft .

Tablet Surface MS saat ini sedang dijual di HiMart dan Lotte Mart, gerai ritel terkemuka

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Genjot Penjualan, Microsoft Rekrut CEO AMD