Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis

Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis dibawah ini.

Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis

Bagi para pelanggan taksi Express ada kabar gembira bagi Anda. Seiring dengan peluncuran fasilitas Wi-Fi gratis, kini pengguna para pelanggan taksi Express bisa mengakses internet secara gratis.

Peluncuran fasilitas Wi-Fi gratis di taksi Express terwujud berkat kerja sama dengan Huawei, Intertec dan Telkomsel. Acara penandatanganan MoU dan peresmian program wifi gratis Express dilakukan di Gado-Gado Bolplo Menteng, Jakarta pada Selasa (10/12/2013).

Program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan untuk 400 unit taksi di area Jadetabek. Pengguna Taksi Express bertanda khusus dapat menikmati fasilitas berselancar internet secara gratis selama melakukan perjalanan.

"Saya berterima kasih kepada Huawei, Intertec dan Telkomsel dan senang sekali dengan berjalannya kerjasama ini. Mereka membantu menjalankan visi kami yang ingin terus memberikan nilai lebih untuk kepuasan pelanggan kami," kata David Santoso, Direktur Keuangan Express Group.

Program Wi-Fi di taksi Express sendiri menurut David dimaksudkan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Wifi gratis Express didukung oleh perangkat canggih Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia. Perangkat ini mendukung HSDPA dan banyak operating system lainnya, dapat langsung beroperasi hanya dalam waktu 5 detik, dan juga dilengkapi dengan indikator LED untuk menunjukkan status penggunaan. Selain itu Mobile Wifi Huawei juga dapat berbagi sinyal Wifi dengan berbagai perangkat berkemampuan wifi hingga 10 macam dalam waktu bersamaan.

"Huawei berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat umum dengan memberikan kemudahan-kemudahan dalam bidang TIK. Kami sadar bahwa kebutuhan masyarakat umum akan akses mobile internet saat ini dan di masa yang akan datang merupakan kebutuhan yang nyata dan tidak sekedar mengikuti tren, namun sudah menjadi bagian dari rutinitas kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, sejalan dengan posisi taksi Express sebagai salah satu penyedia transportasi umum terdepan saat ini, kami optimis bahwa kerjasama yang terjalin melalui penyediaan Huawei Mobile Wifi E5220 di tiap armada Express taksi akan menjadi salah satu kontribusi Huawei yang paling inovatif bagi masyarakat Indonesia," kata Simon Sun, Account Director Huawei.

Sayangnya, program ini bersifat uji coba. Pun demikian, jika respon masyarakat bagus maka kerjasama ini mungkin dapat dilanjutkan dengan jumlah dan periode yang lama.

"Semoga bermanfaat bagi pelanggan setia kami, dan selamat menikmati layanan Wifi Gratis Taksi Express!" pungkas David

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gandeng Huawei, Taksi Express Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis