Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android

Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android dibawah ini.

Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android


Facebook baru saja merilis versi terbaru untuk perangkat Android di Google Play Store. Update terbaru ini diberikan kepada pengguna perangkat Android dengan hanya membawa perubahan kecil di dalamnya.
Dilansir dari Softpedia, meskipun pengembang tidak menawarkan changelog resmi untuk pembaruan khusus ini, menurut Facebook, versi terbaru 5.0.0.26.31 ini akan memperbaiki masalah bug fix di aplikasi tersebut. Sayangnya, tidak ada rincian lainnya yang disediakan oleh Facebook, tetapi pengembang menegaskan bahwa mereka akan segera mendorong versi 6.0 ke Google Play, dengan beragam perubahan.

Sekarang Anda dapat men-download Facebook untuk Android 5.0.0.26.31 secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat, aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang didukung oleh Android 2.2 dan ke atas

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Rilis Versi Terbaru Untuk Perangkat Android