Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install

Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install dibawah ini.

Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install

Pengumuman resmi yang baru-baru ini dilontarkan BlackBerry terkait fitur BBM akan hadir sebagai aplikasi preinstalled di beberapa ponsel berbasis Android, disambut gembira oleh Evercoss. Pasalnya, Evercoss merupakan salah satu vendor yang disebut BlackBerry bakal dapat menyediakan fitur BBM yang tertanam langsung (tanpa diunduh) di perangkatnya.

Dengan pengumunan resmi tersebut, maka secara resmi smartphone EVERCOSS menjadi perangkat yang memiliki aplikasi BBM saat dijual di toko-toko.

“Kami antusias untuk bekerja sama dengan pemimpin pasar smartphone Android diseluruh dunia untuk menolong konsumen smartphone mendapatkan BBM yang sudah ter-instal,” kata Vice President Blackberry, Andrew Bocking, yang dilontarkan di situs resmi BlackBerry.

BBM sebagai aplikas chatting yang populer di Indonesia, dinilai Evercoss merupakan aplikasi yang cocok untuk dimasukkan sebagai aplikasi yang sudah terinstal pada perangkat yang kami pasarkan.

“Aplikasi chatting adalah prioritas utama dalam pemanfaatan smartphone, BBM merupakan brand premium yang selama ini sudah digunakan masyarakat Indonesia, para pengguna smartphone menginginkan aplikasi chatting yang, cepat, aman, pribadi dan handal dan oleh sebab itu BBM merupakan aplikasi yang cocok untuk kami masukkan sebagai aplikasi yang sudah ter-instal pada perangkat yang kami pasarkan,” kata Janto.

“Kami menyambut gembira terhadap kerjasama ini, yang menunjukkan bahwa brand EVERCOSS sudah mendapatkan kepercayaan International dalam penguasaan teknologi dan memimpin pasar smartphone di Indonesia,” lanjutnya lagi.

Lebih jauh pihak Evercoss juga mengklaim akan lebih agresif merilis ponsel pintar berbasis Android dengan fitur standar BBM. Dalam beberapa bulan ke depan, lanjutnya akan ada beberapa tipe ponsel Android Evercoss yang sudah pre-install BBM.

Saat ini smartphone Evercoss yang sudah terinstall BBM adalah tipe-tipe smartphone dengan layar 4 inch ke atas. Sementara dalam waktu dekat, Evercoss juga menyatakan bakal mengeluarkan type A7 mini yang merupakan seri A7 dengan layar 4 inchi yang didalamnya tentu sudah tertanam BBM.

Dengan kerjasama ini Evercoss pun berharap masyarakat Indonesia semakin mudah berkomunikasi melalui BBM

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss Siap Rilis Smartphone BBM Pre-Install