Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 20 November 2015

Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass!

Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass! - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass! yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass! dibawah ini.

Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass!

Santa Tracker merupakan aplikasi khusus menyambut Natal. Berawal dirilis Google di musim liburan Natal tahun 2012, Kini Google memberikan pembaruan di Santa Tracker 2013 dan pengayaan fitur di dalamnya, termasuk hadirnya Sinterklas yang menggunakan Google Glass.
Bagi Anda yang belum sempat install Santa Tracker tahun lalu, adalah sebuah kesempatan untuk menginstal aplikasi khas Natal ini di perangkat Android. Aplikasi ini ditujukan untuk mengikuti perjalanan Sinterklas sepanjang 24 Desember hingga Natal tiba. Seperti Anda tahu, Santa merupakan tokoh yang selalu membagikan hadiah pada anak-anak di malam Natal. Di versi 2013, terdapat beberapa game dan peta lokasi, tempat Sinterklas membagi-bagikan hadiah Natal.

Seperti terlihat melalui situs ini, sosok Sinterklas tidak lagi digambarkan dengan sosok konvensional semata. Namun divisualisasikan dengan sosok gesit, dan cekatan untuk mengirimkan hadiah Natal tepat waktu. Pada detik-detik terakhir berpakaian sebelum berangkat, Sinterklas menyempatkan diri memakai Google Glass berwarna putih.

Melalui Santa Tracker ini, Google sekaligus mempromosikan perangkat Google Glass menyongsong musim liburan Natal dan tahun baru

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di Santa Tracker, Sinterklas Pun Pakai Google Glass!