Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar

Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar dibawah ini.

Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar

Para pengunjuk rasa di San Francisco memblokir bis Google yang mengangkut puluhan karyawan Google. Bis yang mengantar karyawan dari asrama milik Google ke kantor Google di Mountain View pada Senin pagi (9/12) dihadang oleh para aktivis dan demonstran anti gentrifikasi. Gentrifikasi adalah perubahan sosial budaya di wilayah yang tercipta akibat penduduk kaya membeli properti perumahan di permukiman yang kurang makmur. Akibat gentrifikasi, pendapatan rata-rata meningkat dan ukuran keluarga rata-rata berkurang di masyarakat yang dapat mengakibatkan pengusiran ekonomi secara tidak resmi terhadap penduduk berpendapatan rendah karena harga sewa, rumah, dan pajak properti meningkat. Jenis perubahan penduduk ini mengurangi penggunaan lahan industri karena dipakai untuk pembangunan komersial dan perumahan. Selain itu, bisnis baru yang melayani basis konsumen kaya akan pindah ke kawasan yang dulunya makmur, sehingga meningkatkan kemungkinan perpindahan penduduk kaya dan mengurangi aksesibilitas terhadap warga asli yang kurang makmur.

Protes berpusat di sekitar kantor Google tepatnya di pemberhentian bis daerah Muni. Para aktivis dan demonstran menyetop bis Google dan menghadang bis dengan tubuh mereka. Seorang aktivis dari San Francisco Displacement and Neighborhood Impact Agency (Badan AMDAL Independen) mencegat bis di sudut jalan 24th di Mission Street pada Senin pagi.

"Kami menghentikan ketidakadilan dalam gentrifikasi di mana masyarakat membayar tinggi dan perusahaan swasta mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya." Ujar aktivis saat mendemo bis Google. website kelompok mengumumkan. Tidak tanggung-tanggung, para demonstran dan aktivis menuntut tebusan atau ganti kerugian USD$ i milyar karena gentrifikasi yang dibawa oleh Google ke daerah mereka.

Dinas Perhubungan Kota San Fransisco menyadari perusahaan seperti Google, Facebook, Apple dan Genentech menggunakan bus umum yang diambil alih untuk angkutan mereka dan mengusulkan rencana pada bulan Juli 2013 untuk membayar perizinan. Jika disetujui, persetujuan penggunaan bis tersebut diharapkan mulai pada musim panas mendatang.

"Kami secara aktif bekerja sama dengan MTA San Francisco menuju kebijakan yang disetujui bersama untuk memanfaatkan angkutan dalam kota. " kata Google dalam sebuah pernyataan kepada The Huffington Post.

Tapi karyawan yang tidak puas atas kapal bersama frustrasi mereka di media sosial .

Mungkin tidak sesederhana itu, karena pengunjuk rasa dan warga lama dari Kabupaten di luar daerah Mission, menganggap kehadiran Google Bus adalah simbol kenaikan harga sewa kota dan meningkatnya jumlah penggusuran yang oleh dipicu oleh hadirnya industri di daerah mereka.

Menanggapi hal tersebut, Google mengirimkan pernyataan diperbarui untuk The Huffington Post, " Kita tentunya tidak ingin menyebabkan ketidaknyamanan bagi warga San Fransisco dan kami yang bekerja dalam industri, selalu bekerja dengan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Demonstran Blokir Bis Google, Minta Tebusan USD $ 1 Milyar