Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja

CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja dibawah ini.

CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja

Fakta iPhone masih merupakan smartphone terbaik di pasar, ternyata terlontar dari ucapan petinggi Xiaomi, Lei Jun "Orang akan bosan dengan Android. Dan mendengarnya saja mulai akan jenuh." Ujar Lei Jun saat diwawancara oleh Unwired.com.


CEO dari pabrikan ponsel Android China ini juga mengatakan bahwa Xiaomi tetap memiliki banyak ruang untuk belajar dan menggali potensi yang ada. Ketika ditanya untuk membandingkan ponsel terbaru Apple dan produk Xiaomi, tampaknya lebih dari sedikit aneh untuk mendengar CEO Xiaomi justru tidak hanya memuji apa yang mungkin menjadi kompetitornya, tetapi juga benar-benar menyiratkan bahwa pernyataan itu adalah semacam kekaguman. Lei Jun mengatakan bahwa iPhone tetap menjadi raja dari semua smartphone.

Pernyataan ini tentu mengundang semua pendengar untukmengangkat alis dan berpikir mengapa Xiaomi justru bangga dengan Apple, dan terkesan mengorbankan produk sendiri

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Xiaomi: iPhone Adalah Raja