Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Kamis, 12 November 2015

BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013

BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013 dibawah ini.

BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013

Meski di tingkat global kerap mendapat sorotan yang kurang menggembirakan akhir-akhir ini, kiprah BlackBerry di Tanah Air sepertinya masih terlihat cukup baik. Seperti diinformasikan baru-baru ini, BlackBerry mengabarkan bahwa pihaknya telah menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 untuk kategori smartphone.

“Komitmen BlackBerry adalah menghadirkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan kami yang mendukung aktivitas mereka agar terus terhubung kapanpun dan dimanapun. Kami bangga dan merasa terhormat menerima penghargaan ini dan kepercayaan yang diberikan merupakan motivasi untuk terus berinovasi untuk dan bagi pelanggan kami, serta untuk terus maju,” demikian kata Maspiyono Handoyo, selaku Managing Director at BlackBerry Indonesia.

“Dengan peluncuran smartphone premium BlackBerry 10 terbaru, yaitu BlackBerry Z30, BlackBerry kembali memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang ingin pengalaman smartphone BlackBerry yang lebih besar, lebih cepat dan lebih canggih. Kami berterimakasih atas dukungan dari mitra bisnis dan pelanggan kami. Mereka adalah bagian penting dari kesuksesan BlackBerry di Indonesia,” lanjutnya.

Baru-baru ini, BlackBerry meluncurkan smartphone premium BlackBerry Z30 dengan layar sentuh, yang membuat para pengguna menjadi lebih produktif dan selalu dapat mengatur kehidupannya dengan lebih baik. Smartphone BlackBerry Z30 memungkinkan pengguna berinteraksi seperti betul-betul sedang berada di sana. Dengan OS 10.2 terbaru, BlackBerry menghadirkan smartphone dengan ratusan penyempurnaan yang dikumpulkan dari masukan pelanggan, ditambah fitur-fitur terbaru seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now, dan BlackBerry Natural Sound.

ICSA sendiri merupakan salah satu barometer yang mampu mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk atau layanan di Indonesia. Survei Kepuasan Pelanggan di Indonesia dilakukan oleh majalah SWA bersama dengan perusahaan riset Frontier. Merek Terbaik dipilih berdasarkan nilai kepuasan pelanggan yang paling tertinggi, melalui pengukuran langsung terhadap kepuasan pelanggan lewat survei nasional tahunan yang dilakukan pada bulan Juni-Juli, dengan total 7500 responden, pria dan wanita berumur 15-65. Survei tersebut dilakukan di enam kota besar di Indonesia - Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan and Makassar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Sabet Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2013