Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Selasa, 17 November 2015

Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor

Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor dibawah ini.

Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor

Beberapa minggu yang lalu, Sina Weibo pernah mengulas berita bahwa Xiaomi akan menggarap perangkat tablet. Dan rumor ini telah diperkuat dengan beredarnya foto di Sina Weibo yang diklaim sebagai Xiaomi MiPad. Di foto itu, perangkat tersebut terlihat memiliki layar lapang (diperkirakan 7 inchi), berwarna hitam, memiliki logo Xiaomi di bagian belakang dan terlihat casingnya terbuat dari plastik.

Dilansir dari Gizmochina.com, rumor tablet Xiaomi pertama kali mulai terdengar sejak Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi3. Namun karena tidak ada umpan balik, dan Lei Jun (CEO Xiaomi) tidak banyak memberikan komentar terkait rumor ini, maka publik pun tidak membahasnya lagi. Foto perangkat yang diduga adalah Xiaomi MiPad disebarkan oleh pengguna Sina Weibo dengan nama akun Punkpanda.

Gambar tidak menunjukkan banyak hal, hanya bagian belakang dan logo Xiaomi. Pengguna akun tersebut menambahkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki layar 7-inci, prosesor quad-core, dukungan 3G dan dibanderol hanya 999 Yuan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belum Resmi Dirilis, Foto Xiaomi MiPad Bocor