Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Jumat, 13 November 2015

Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014

Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014 dibawah ini.

Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014

Asustek yang fokus pada pemasaran smartphone dan perangkat komputer global, meletakkan harapan besar di tahun 2014. Tidak main-main, Asustek menargetkan 5 juta unit smartphone terjual di 2014!


Dilansir dari Digitimes, patokan target tinggi ini bukan tanpa alasan, karena Asustek konsisten pada pembuatan smartphone dengan harga yang
terjangkau dengan spesifikasi hardware high-end. Selain itu, Asustek baru-baru ini telah membuat modifikasi besar untuk desain industri dengan menciptakan model smartphone berlayar besar. Hal ini sejalan dengan rencana pemasaran Asustek pada 2014, yang berusaha menciptakan disain yang mengikuti trend pasar.

Dalam waktu dekat, Asustek juga melirik pasar smartphone di China pada tahun 2014. Asustek menganggap bahwa China merupakan pasar potensial untuk penjualan smartphone Asustek


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asustek Targetkan 5 Juta Unit Smartphone Terjual di 2014