Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 30 November 2015

Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS

Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS dibawah ini.

Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS

Kasus penyadapan yang baru-baru ini melibatkan National Security Agency (NSA) terhadap beberapa perusahaan internet raksasa termasuk di antaranya seperti Yahoo, Facebook, dan Apple.
Dalam sebuah laporan seperti dilansir techcrunch, Tim Cook (CEO Apple) dengan keras menyangkal bahwa NSA memiliki akses ke iOS.

Sangkalan ini diutarakan oleh Cook karena ramai diberitakan di media, bahwa NSA mengantongi akses ke iOS. Diberitakan pula, bahwa NSA dapat dengan mudahnya melihat data masing-masing pengguna perangkat berbasis iOS.

Parahnya, beberapa pihak malah berspekulasi bahwa Apple memang bekerjasama dengan NSA dan pihak pemerintah AS untuk melakukan penyadapan di iOS. Dan memberikan "key-pass" atau akses pada NSA untuk memata-matai data pengguna perangkat iOS.

Tim Cook menegaskan, bahwa Apple tidak pernah bekerjasama dan membuka "jalan belakang" dengan pihak NSA ataupun pemerintah AS untuk menyadap perangkat iOS tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan ABC News, Tim Cook berusaha untuk menghilangkan rumor tentang skandal yang melibatkan Apple dengan NSA. Cook bahkan mengatakan bahwa Apple telah mengatakan bahwa sangat sulit bagi pihak luar untuk memiliki akses ke iOS

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Sangkal NSA Memiliki Akses iOS