Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D

Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D dibawah ini.

Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D

telah diberikan paten oleh badan sertifikasi US Patent dan Trademark Office untuk membuat sepasang kacamata portable 3D. Berdasarkan paten yang diberikan, terdapat deskripsi yang mengatakan bahwa Apple akan membuat sebuah perangkat kacamata yang bentuknya menyerupai ski. Dan perangkat ini memungkinkan untuk melihat beragam objek secara 3D. Pengalaman melihat 3D juga akan mengingatkan Anda pada saat memakai perangkat Oculus Rift VR 3D.

Paten ini diajukan oleh Apple pada Mei 2007 dan disahkan pada (10/12). Kacamata 3D ini dapat dipakai akan memproyeksikan video ke setiap mata menggunakan modul fokus terpisah. Pengguna bisa melihat beragam objek dengan sensasi 3D, dan perangkat secara otomatis bisa menyesuaikan fokus. Bagaimana metode yang terakhir ini akan bekerja belum jelas , tapi paten yang dikantongi Apple memungkinkan sejumlah metode deteksi objek secara langsung. Pengaturan fokus masing-masing pengguna dapat disimpan pada perangkat.

Apple 3D 2 Images 2013 12 11 Thumb Other400 0

Kacamata akan dirancang khusus untuk digunakan secara portabel, tapi kami tidak melihat alasan mereka tidak bisa juga digunakan untuk komputer desktop dan konsol game. Salah satu gambar terlampir dalam paten menunjukkan bahwa perangkat kacamata ini dapat ditambatkan ke iPod.

Kacamata yang dijelaskan dalam paten memang mirip dengan headset Oculus Rift VR 3D. Perangkat tersebut, sebelumnya telah dikenal untuk aplikasi game, serta untuk kepentingan NASA untuk hampir mengeksplorasi lingkungan luar angkasa. Apakah Apple bertujuan untuk bersaing dengan Oculus Rift dengan paten baru ini masih belum jelas, tapi Apple telah memiliki izin kekayaan intelektual untuk memproduksi kacamata 3D

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Kantongi Paten Untuk Produksi Kacamata 3D