Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Senin, 16 November 2015

Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung?

Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung? dibawah ini.

Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung?

Dari situs The United States Patent and Trademark Office’s, Selasa kemarin (10/12) seperti dilaporkan BGR, mencuat kabar atas paten terbaru Apple dan dipublikasikan bahwa mungkin saja iPhone 6 mendatang akan memiliki komponen layar yang berbentuk melengkung.


Beragam spekulasi berkembang di kalangan pemerhati teknologi mobile dunia, tentang bagaimana perangkat iOS bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, USPTO yang diberikan atas paten Apple tersebut sudah diproses sejak lebih dari tiga tahun lalu untuk " Curved Touch Sensor ” atau sensor sentuhan pada bidang lengkung.

Dalam paten, Apple menjelaskan usulan metode membentuk layar touchscreen melengkung, memperbaiki kekurangan yang ada dengan pembubuhan lempengan film tipis ke bidang datar (flat) , menggunakan bahan baku komponen ((substrat) fleksibel, sebelum memanaskannya agar dapat dilengkungkan, Apple yakin metode mereka dapat lebih memperkuat tampilan dan menghindari kerusakan substrat keseluruhan.

Sayangnya inovasi Apple untuk membangun komponen layar lengkung, dalam kenyataannya sudah disalip lebih dulu oleh rivalnya, Samsung dan LG. Sebagimana diketahui kedua raksasa asal Korea tersebut telah meluncurkan produk smartphone dengan sosok layar melengkung

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apple Juga Akan Buat Smartphone Berlayar Lengkung?