Informasi harian seputar Android terbaru di indonesia mulai dari harga Android, spesifikasi Android dan review Android

Sabtu, 14 November 2015

8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.

8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Beberapa smartphone Android Samsung dikelas menengah hingga low-end secara resmi kemungkinan akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat, hal ini berkat fakta bahwa OS terbaru Google tersebut digunakan dengan sempurna dengan perangkat Android dengan spesifikasi rendah.

Seperti yang dilansir SamMobile bahwa Samsung sedang mempertimbangkan smartphone yang baru dirilis dari 18 bulan lalu untuk kemungkinan mendapatkan update Android 4.4 KitKat, itu sebabnya Samsung.

Adapun smartphone unggulan saat ini Samsung, seperti Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 ini mungkin akan mendapatkan KitKat pada Januari.

Berikut daftar lenglap smartphone yang mungkin akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat:

• Samsung Galaxy S4 Mini
• Samsung Galaxy S III Mini
• Samsung Galaxy S Advance
• Samsung Galaxy Ace 3
• Samsung Galaxy Ace 2
• Samsung Galaxy Core
• Samsung Galaxy Fame
• Samsung Galaxy Fresh
Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Smartphone Samsung Kelas Mid-Low yang Akan Dapatkan Update Android 4.4 KitKat